Minggu, 20 Maret 2011

Keburukan ideologi komunis

Banyak orang miskin dan orang bodoh yang terjebak dalam paham komunisme dengan harapan nasib mereka bisa berubah menjadi jauh lebih baik karena banyak orang akan senasib dengannya sehingga tidak ada lagi rasa iri dan dengki karena kekayaan pada dasarnya adalah milik negara yang tidak boleh dimiliki oleh individu atas nama kepentingan bersama.
impian yang indah itu hanya berlaku bagi orang bodoh, orang miskin, orang malas, orang yang tidak punya cita-cita, orang yang mementingkan kepentingan dunia, orang yang tidak peduli antar sesama, dll. seharusnya orang yang punya kemampuan dan cita-cita diberikan kesempatan untuk berkembang, bukannya dibungkam untuk tetap mengabdi kepada anggota elit partai politik komunis yang hedonis, dan matre.
tidak ada alasan bagi kita semua untuk menghidupkan lagi komunis di dunia karena tidak bagus dan terbukti gagal total tidak pernah ada yang berhasil menerapkan sistem komunisme sosialis secara murni dan penuh, justru kehancuran yang didapat. kalau ada yang mau menghidupkan komunis, jitak saja dan jelaskan dampak buruknya. demikian pula dengan sistem kapitalis juga tidak bagus. yang bagus adalah sistem antara.
kenapa komunisme sosialisme tidak baik untuk kita semua :
1. menganggap agama adalah racun alias sampah (pada atheis)
2. menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan
3. para elit politik pasti pada korupsi karena terlalu berkuasa
4. pemerintah sewenang-wenang terhadap rakyat jelata
5. orang yang punya kemampuan sangat sulit untuk maju
6. seluruh nasib kita diatur pemerintah (bukan Tuhan)
7. orang tidak boleh komentar atau melawan pemerintah
demikian yang saya tahu, jika ada yang mau menambahkan silahkan tambahkan saja jangan malu-malu.

0 komentar:

Time is Experience...!!

Thanks 4 ur Comment Sobat...!!

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut